Mobil HONDA BRIO Solo Murah

Mobil HONDA BRIO Solo Murah

HONDA SOLO – Hadir ditahun 2013 HONDA BRIO mampu menjadi salah satu favorit mobil dikelas CityCar, Mobil Honda Brio Solo  merupakan pilihan menarik bagi mereka yang suka mengendarai mobil kecil yang stylish dan memiliki nilai utilitas tinggi. Desain eksterior yang unik berkat perpaduan konsep ‘dynamic triangle’ dan ‘sporty triangle’ memberi desain dinamis yang sesuai gaya hidup perkotaan.
Aplikasi jantung mekanis berperforma tinggi dan irit bahan bakar juga menjadi salah satu keunggulan Brio. Brio pun mengusung nama besar Honda yang telah memiliki banyak penggemar setia.
Jarak sumbu rodanya yang pendek (2.345 mm), dan jarak pijak depan (1.480 mm) serta jarak pijak belakang (1.465 mm) yang lebar, memberikan tumpuan yang kokoh bagi chassis Brio, sehingga Brio mampu menapak dengan sempurna pada permukaan jalan.
Kemudian sesuai fitrahnya sebagai city car bertubuh mungil, radius putar Brio hanya 4,5 m saja. Jadi, kesan dinamis yang ditunjukkan desain eksteriornya berhasil diterjemahkan dengan baik lewat pembawaan Brio yang lincah.
Singkatnya, kombinasi sistem peredaman, struktur chassis yang kokoh, jarak sumbu roda yang pendek, jarak pijak roda depan dan belakang yang lebar, ditambah ban bertapak lebar, berhasil menciptakan pengendaraan yang baik, serta pengendalian yang stabil. Yang jelas, Brio adalah pilihan yang tepat bagi mereka yang senang mengemudi mobil kecil.
 Mobil Honda Brio Solo Mobil Honda Brio Solo Mobil Honda Brio Solo Mobil Honda Brio Solo

Keyword:
Honda Solo, Mobil Honda Solo, Harga Mobil Honda Solo, Cari Mobil Honda Solo, Harga Terbaru Mobil Honda Solo, Kridit Mobil Honda Solo, Promo Mobil Honda, Jual Mobil Honda Murah, Dealer Mobil Honda Solo, Jual Mobil Honda, Penjualan Mobil Honda Area Solo, Penjualan Mobil Honda Boyolali, Penjualan Mobil Honda Klaten, Penjualan Mobil Honda, Penjualan Mobil Honda Karanganyar, Penjualan Mobil Honda SukoharjoPenjualan Mobil Honda Wonogiri
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Mobil HONDA BRIO Solo Murah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://produkcreamsari.blogspot.com/2015/02/mobil-honda-brio-solo-murah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Solo Desain - Sabtu, 28 Februari 2015

Belum ada komentar untuk "Mobil HONDA BRIO Solo Murah"

Posting Komentar