Sewa Mobil Kijang Innova Solo

Sewa Mobil Innova Solo dari bandara Adisoecipto Yogyakarta ke kaki gunung Lawu , tepatnya di hotel River hill pintu dua masuk tempat wisata grojogan sewu Tawangmangu kabupaten karanganyar . Beliau tiga orang dari PUSJATAN Kementrian PU yang datang dari kota Bandung . Di Tawangmangu tersebut beliau bertiga menghadiri pertemuan selama satu malam di hotel tersebut . Berhubung penerbangan untuk rute Bandung – Solo belum ada maka kami Bimo Rental Mobil Solo yang diberi amanah oleh beliau bapak Yudi Hardiyana untuk menjemput beliau bersama rekan yang laingnya di bandara Yogyakarta . Untuk penerbangan Bandung – Yogyakarta  hanya pesawat merpati dengan kedatangan jam 07.40 wib dijadwalkan , akan tetapi kemarin pada hari kamis pengemudi Bimo Rent Car Solo menunggu satu jam sebelum kedatangan , ternyata pesawat mengalami keterlambatan 15 menit .


Sewa Mobil Solo Bimo

Sewa Mobil Solo Bimo menjadi pilihan bapak Yudi Hardiyanto sebagai protokoler kedua pejabat PUSJATAN Kementrian PU yang sedang ada tugas di Tawangmangu . Kami Bimo Rental Mobil di Solo sebagai yag di beri amanah untuk menjemput di bandara Yogyakarta pagi itu lebih awal dari yang telah di jadwalkan . Pagi kemarin dalam perjalanan menuju kota Solo , kami makan pagi terlebih dahulu di Prambanan . Sepanjang perjalanan setelah makan pagi kedua pejabat dari kementrian PU saling bercerita hingga lama kelamaan tertidur pulas . Sewa Mobil Solo Bimo kemrin mendapatkan tugas hanya menjemput dan mengantar rombongan tersebut sampai hotel di tawangmangu saja . Untuk siang ini nanti Bimo Rent Car Solo akan di beri tugas kembali untuk menjemput beliau – beliau lagi siang untuk diantar kembali ke bandara Solo . Karena beliau akan ke Jakarta terlebih dahulu setelah selesai acara di tawangmangu .

Sewa Mobil Solo Tepatsewa mobil innova solo

Sewa Mobil Solo Tepat jika bapak Yudi memilih Bimo Mobil Rental Solo untuk menjemput di bandara Yogyakarta kemarin pagi untuk ke tempat pertemuan di hotel River hill tersebut . Karena beliau hanya sewa mobil untuk drop off saja , kemudian untuk siang hari ini kembali di jemput dan kemudian diantar ke bandara Solo . Meskipun pagi sekalipun untuk kami menjemput di bandara di kota lain kami Bimo Rent Car Solo selalu siap melayani . Bagi kami tugas merupakan amanah yang harus kami kerjakan dengan tulus , apalagi kami memang bergerak dibidang jasa pelayanan transpotasi . Sewa Mobil Innova Solo yang akan digunakan kembali untuk menjemput nantipun kami menunggu kabar dari bapak Yudi dimana beliau sebagai protokoler kedua pejabat yang di kawalnya dalam tugas . Ketepatan waktu Bimo Rent Car Solo dalam tugas menjadikan nilai plus dari perusahaan kami .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Sewa Mobil Kijang Innova Solo. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://produkcreamsari.blogspot.com/2016/01/sewa-mobil-kijang-innova-solo.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Solo Desain - Sabtu, 09 Januari 2016

Belum ada komentar untuk "Sewa Mobil Kijang Innova Solo"

Posting Komentar