Pabrik Garment Kaos Polo Joss gandos

 Kaos polo terbaik & harga kaos polo murah hanya di konveksi kaos polo Solo Kaos. Bagi Anda yang  mencari kaos polo dan mau membeli kaos polo pria dengan kualitas terbaik. Solo Kaos menjual kaos polo pria dengan harga murah. Kami konveksi kaos polo (polo shirt) dengan bahan kaos polo pilihan disini tempatnya. Solo Kaos jual kaos polo pria dan kaos polo wanita harga paling murah. Jual kaos polo grosir ke seluruh wilayah Indonesia

Kaos Polo Pria, baju/ pakaian kaos polo shirt pria bisa di gunakan untuk acara semi-formal. Kaos polo shirt pria menjadi salah satu tipe kaos yang paling dicari oleh para pria. Hal ini dikarenakan kaos polo tidak hanya terlihat rapi, namun juga terkesan santai sekaligus kasual saat dikenakan. Jika dulunya kaos polo hanya dibuat untuk pemain olahraga, kini kaos polo menjadi item fashion favorit kaum pria.

[caption id="attachment_24378" align="aligncenter" width="300"]Kaos Polo Kaos Polo[/caption]

Kaos Polo Pria Terbaik Harga Paling Murah

Bagi Anda yang mau membeli kaos polo pria dengan kualitas terbaik. Solo Kaos menjual kaos polo pria dengan harga murah. Kami konveksi kaos polo pria dengan bahan kaos polo berkualitas dan menjual kaos polo pria dan kaos polo wanita harga paling murah.

Terlebih lagi polo shirt pria mampu memberikan kesan kasual sehingga cocok digunakan untuk acara santai maupun semi-formal.

[caption id="attachment_24382" align="aligncenter" width="300"]Jual Kaos Polo Jual Kaos Polo[/caption]

Cara Memilih Polo Shirt Pria

Kaos polo dibuat dalam beragam jenis bahan dan modal. Sehingga tak jarang hal tersebut membuat Anda bingung saat memilih kaos polo. Untuk itu, kenali cara memilih polo shirt pria agar Anda tidak salah memilih kaos polo. Berikut beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk memperoleh kaos polo shirt pria terbaik, yaitu:

[caption id="attachment_24383" align="alignnone" width="300"]Konveksi Kaos Polo Konveksi Kaos Polo[/caption]

Kaos Polo Pria Sesuai Selera dan Gaya

Kaos polo sengaja dirancang dalam berbagai model dan warna. Sehingga Anda bisa memilih kaos polo yang paling cocok digunakan untuk kebutuhan Anda. Perlu diketahui, kaos polo berlengan pendek menjadi model paling standar dari semua jenisnya. Dengan begitu, Anda bisa menggunakannya untuk kegiatan semi formal seperti bermain tenis, olahraga golf, serta event-event lainnya.

[caption id="attachment_24384" align="alignnone" width="300"]Pabrik Kaos Polo Pabrik Kaos Polo[/caption]

Bahan Kaos Polo Pria Nyaman Digunakan

Polo shirt pria memang dibuat dalam berbagai pilihan bahan berbeda, baik mengenai kekuatan maupun kelembutannya. Sehingga Anda harus benar-benar memilih kaos ini dengan bahan yang nyaman digunakan. Jika Anda ingin mengenakan kaos polo yang nyaman dan terlihat mewah, maka pilihlah bahan CVC dan viscose. Sementara jika ingin kaos berbahan halus dan mudah menyerap keringat, maka tipe pakaian berbahan katun patut Anda pertimbangkan.

[caption id="attachment_24037" align="alignnone" width="770"]Konveksi Kemeja Kerja Solo Populer Konveksi Kemeja Kerja Solo Populer[/caption]

 

Jual Kaos Polo Harga Paling Murah

Jual Polo Shirt Pria Terbaik dan Murah di Solo Kaos

Demi memenuhi kebutuhan Anda terkait polo shirt pria terbaik, Solo Kaos juga menghadirkan berbagai produk kaos polo pria berkualitas terbaik.

Solo Kaos merupakan satu toko online di Indonesia yang tidak hanya menyediakan produk kaos polo yang lengkap, namun juga diskon bagi pelanggannya.

Selain itu, Solo Kaos menghadirkan sistem pembayaran COD sehingga barang pesanan Anda bisa langsung diantar ke depan pintu rumah. Untuk itu, tunggu apalagi mari berbelanja di Solo Kaos!

[caption id="attachment_24385" align="alignnone" width="300"]Pembuatan Baju Kaos Polo Terbaik Pembuatan Baju Kaos Polo Terbaik[/caption]

Harga Kaos Polo

Polo Shirt Polosan Bisa Bordir - Jersey Sepeda Model Terbaru
Produksi Indonesia dengan harga terjangkau dan terbaik di kelasnya. Jersey mancing dan sepeda dengan puluhan model terbaru tahun 2023.

 

 

Kaos Polo Pria Pilihan Terlengkap & Produk Terbaru

  • Kaos polo / kaos kerah / baju polo / polo shirt harga promo. Rp19.450 ;
  • Kaos Polo Krah Premium. Rp115.000.

Harga Produk Kaos Polo Terlengkap

Solo Kaos menjual berbagai macam kemeja polo pria dan wanita secara online dengan harga yang termurah! Klik artikel ini untuk mengetahui sejarah terciptanya kemeja polo.

 

 

Daftar Harga Kaos Polo Pria Terbaru Januari 2023

  • Harga VM Polo Shirt JUMBO Kaos Polos Tangan Pendek: Rp 49.000
  • Harga MATSUDA Kaos Polo Shirt Pria Kerah Akikata: Rp 49.000
  • Harga Matsuda Kaos Polo Shirt Lengan Panjang Pria Kerah Kasuga: Rp 95.000
  • Harga Baju Polo Krak /Kaos Polo Pria/Polo Shirt : Rp 87.220
  • Harga MATSUDA Kaos Polo Shirt Pria Kerah Moriyama: Rp 79.000
  • Harga Kaos polo polos / Kaos kerah / Kaos wangki: Rp 29.500
  • Harga kaos polo polos pria / kaos Krah polos pria: Rp. 89.999
  • Harga Kaos Kerah Polo New States Apparel NSA Premium Cotton 8100 S M L XL : Rp 85.000
  • Harga Kaos Polo Shirt Pria Kaos Kerah Lengan pendek Original Zipper: Rp 59.400
  • Harga Kaos Polo Shirt Pique CVC KPM Apparel Big Size Part 1: Rp 66.000

 

[caption id="attachment_23825" align="aligncenter" width="564"]Konveksi Kaos Polo Solo Konveksi Kaos Polo Solo[/caption]

 

Fakta Unik dan Menarik Seputar Munculnya Kemeja Polo

Kemeja polo adalah jenis kemeja yang sangat disukai oleh pria dan wanita, tapi terutama kaum pria. Ketika memakai kemeja polo, seseorang terlihat lebih gaya, rapi tapi masih santai sehingga kemeja polo juga sering menjadi pilihan ketika menghadiri acara semi-formal.

Kemeja polo juga bersifat sporty, bagi Anda yang gemar berolahraga atau suka bergaya sporty, kemeja polo pastinya membuat Anda terlihat lebih keren.

Apalagi jika tubuh Anda atletis, kencang dan berotot, memakai kemeja polo dapat membuat Anda terlihat lebih menggoda, macho dan menarik! Nah, jika Anda sedang mencari kemeja polo, iPrice Indonesia menjual berbagai macam kemeja polo untuk pria dan wanita secara online dengan harga yag murah, lho!

Mulai dari kemeja polo bermotif, polos hingga garis-garis, semua bisa ditemukan dengan mudah dan ditawarkan dengan aneka diskon menarik! Sangat menguntungan bukan, belanaj kemeja polo pria dan wanita secara online di iPrice Indonesia? Sebelum Anda memilih kemeja polo pria dan wanita yang disukai, mari mengintip fakta unik dan menarik seputar muncunya kemeja polo!

[caption id="attachment_23829" align="aligncenter" width="522"]Lokasi Jual Kaos Polo Terdekat Lokasi Jual Kaos Polo Terdekat[/caption]

 

Sejarah Terciptanya Kemeja Polo Indonesia

Ternyata, kemeja polo yang disebut juga sebagai kemeja tenis dan kemeja golf bukan mengambil jenis pakaian yang dipakai oleh para pemain polo, lho! Kemeja polo ternyata menjadi tren berkat seorang pemain tenis terkenal asal Perancis yang memenangi tujuh kejuaraan Grand Slam, René Lacoste.

Dulu ketika abad ke-19 dan 20, para pemain tenis memakai seragam yang terdiri atas kemeja lengan panjang berkancing putih, celana flanel dan dasi. Tentu saja pakaian ini sangat tidak nyaman bagi para pemain, oleh karena itu suatu hari René Lacoste mendesain pakaian tenis baru yaitu pakaian yang sekarang disebut sebagai “kemeja polo”.

[caption id="attachment_23830" align="aligncenter" width="522"]Produk Kaos Polo Berkualitas Terbaik Produk Kaos Polo Berkualitas Terbaik[/caption]

Pakaian ini kemudian dipakainya pda tahun 1962 pada pertandingan U.S. Open. Tak berapa lama, René kemudian menambahkan logo buaya pada sebelah kiri pakaian buatannya karena ia dijuluki “The Crocodile” oleh para fans dan media berkat kepiawaiannya bermain tenis.

Kemeja polo yang diciptakan oleh René ini membuat bermain tenis menjadi lebih nyaman. Setelah ia pensiun, ia bekerjasama dengan temannya untuk memproduksi dan memasarkan kemeja polo di Eropa dan Amerika Utara.

Setelah itu, barulah olahraga polo dan golf mulai membuat kemeja polo sebagai jenis pakaian yang dipakai saat bermain polo dan golf. Anda dapat menemukan kemeja polo Lacoste, kemeja polo Ralph Lauren dan kemeja polo lainnya secara online di iprice Indonesia dengan harga terbaik.

 

[caption id="attachment_23831" align="aligncenter" width="522"]Kaos Polo Pria Kaos Polo Pria[/caption]

Kemeja Polo Pria & Wanita Paling Laris di  Indonesia

Sebagai informasi tambahan sekaligus pedoman belanja untuk Anda, berikut adalah kemeja polo pria dan wanita yang laris manis terjual secara online di Indonesia:

  • Jack Nicklaus Champion-2 Polo Shirt Burgundy
  • Osella Plain Polo Shirt

Merek Jack Nicklaus sudah tidak asing lagi bagi para penggemar kemeja polo dan mereka yang hobi bermain tenis.

Jack Nicklaus yang sering disebut “The Golden Bear” alias Beruang Emas, dikenal baik sebagai seorang pemain golf terbaik di dunia.

Oleh karena itu, tidak heran kalau Jack Nicklaus Champion-2 Polo Shirt Burgundy laris manis terjual secara online di Indonesia! Kemeja polo ini terbuat dari bahan bermutu tinggi, berwarna meran maroon dengan kerah berwarna putih.

Jahitan kemeja polo Jack Nicklaus ini sangat rapi, membuat pria manapun yang memakainya terlihat sangat keren dan gaya.

Sementara itu, Osella Plain Polo Shirt yang tersedia dalam berbagai pilihan warna menarik adalah kemeja polo yang sering dipilih oleh wanita.

Kemeja polo Osella ini berpotongan regular fit dan memiliki dereten kancing yang cukup banyak, seperti kancing pada pakaian pemain polo dan tenis jaman dulu. Dipadukan dengan rok, hot pants atau jeans, Osella Plain Polo Shirt akan membuat Anda terlihat modis!

Segera dapatkan kemeja polo untuk pria dan kemeja polo untuk wanita yang Anda sukai dengan pernawaran terbaik hanya di Solo Kaos Selamat berbelanja dan bergaya!

  • Kaos Polo Solo
  • Kaos Polo Terdekat
  • Kaos Polo Murah
  • Kaos Polo Terbaik
[caption id="attachment_23725" align="aligncenter" width="394"]kaos promosi kaos promosi[/caption]

Kaos polos yang bagus merk apa?

Merk Kaos Polo Terbaik danTerkenal

  1. Gildan.
  2. New States Apparel (NSA)
  3. Giordano.
  4. Uniqlo.
  5. Henley.
  6. Kalostee.
  7. Hush Puppies.
  8. Arnold Palmer.
[caption id="attachment_24387" align="aligncenter" width="690"]bahan kain kaos polo pria bahan kain kaos polo pria[/caption]

Keunggulan Kaos Polo Dibandingkan Dengan Model Kaos Lainnya

Apa yang dimaksud kaos polos?

Pengertian Kaos Polo

Kaos polo dikenal sebagai salah satu kaos berkerah yang biasa dilengkapi dengan 2 hingga 3 buah kancing di bagian depan, serta tambahan kantong di sebelah kiri dan hiasan bordir.

Jauh sebelum digunakan masyarakat luas kaos polo itu dulunya hanya dibuat sebagai pakaian olahraga lho yakni untuk menggantikan pakaian tenis yang sudah ada sebelumnya.

Sosok paling berpengaruh yang berperan penting dalam perkembangan desain kaos polo yakni legenda tenis Prancis bernama Jean Rene Lacoste.

Kaos polo yang didesain oleh Jean Rene Lacoste bentuk awalnya kurang lebih hampir sama dengan kaos berkerah yang selama ini kita kenal, bedanya bagian belakang kaos polo jaman dulu kebanyakan dibuat sedikit lebih panjang dari bagian depannya. Bagian kaos polo yang memanjang tersebut namanya "tennis tail".

Terinspirasi dari model kaos berkerah yang diciptakan oleh Jean Rene Lacoste, para pemain polo kemudian mulai mengadopsi jenis kaos berkerah tersebut sebagai pakaian mereka.

 

[caption id="attachment_24389" align="alignnone" width="234"]Kaos Polo Kaos Polo[/caption]

Sejak saat itulah model kaos berkerah yang didesain oleh Jean Rene Lacoste kemudian dikenal juga dengan nama kaos polo.

Selain digunakan sebagai pakaian tennis dan pakaian olahraga polo, pada perkembangannya kaos berkerah ini juga banyak dipakai sebagai pakaian golf dan peselancar karena alasan kenyamanan. Desain kaos polo yang simple dianggap sangat ideal untuk memudahkan aktifitas gerak pemakainya.

Kunggulan Kaos Polo

Sebagai pelengkap gaya penampilan, kaos polo memang jauh lebih nyaman dibandingkan dengan model busana yang lainnya. Selain nyaman kaos polo ternyata juga memiliki sejumlah keunggulan yang mungkin belum tentu didapatkan dari jenis kaos lainnya lho. Beberapa keunggulan yang dimiliki kaos polo ini diantaranya:

  1. Kaos polo sangat mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam item fashion lain seperti jeans, celana bahan, jaket maupun outer jadi hampir dapat dipastikan kaos polo ini bisa dipakai kapanpun.
  2. Kaos polo dapat digunakan oleh pria ataupun wanita dari berbagai kalangan usia. Siapapun bisa mengenakan kaos polo karena memang tidak ada ketentuan khusus yang mengatur bahwa hanya pria atau wanita saja yang boleh memakai kaos polo.
  3. Kaos polo dapat dijumpai dalam berbagai macam ukuran, desain dan potongan sehingga anda bisa lebih leluasa untuk memilihnya sesuai dengan kebutuhan.
  4. Untuk anda yang lebih suka tampil simple anda bisa memilih kaos polo yang polos dan dibuat dari bahan kain yang berwarna netral.
  5. Kalau mau tampil lebih bervariasi anda bisa memilih kaos polo yang sedikit ramai dan dihias dengan bordiran.
  6. Sebanding dengan kualitas produk yang dihasilkan kaos polo sendiri biasanya memiliki desain yang cenderung lebih unik jika dibandingkan dengan kaos oblong, tapi inilah yang justru membuatnya makin terkesan eksklusif dan berkelas.
  7. Selain itu detail yang terdapat pada kaos polo juga tergolong lebih banyak. Hal ini dapat dilihat dari keberadaan berbagai macam aksen kaos polo yang sangat khas seperti kerah, tape, placket, cuffs, side seam, side vent, extended tail, serta seam.
  8. Collar atau kerah kerah kaos polo merupakan bagian yang terletak di sisi paling atas dari polo. Bahan yang digunakan untuk membuat kerah ini kebanyakan berasal dari bahan rajutan yang memiliki banyak variasi warna.
    • Untuk pembuatan kaos polo sendiri bagian kerah kaosnya bisa menggunakan kerah jadi yang diproduksi oleh pabrik sehingga anda tinggal menjahitnya saja.
    • Tapi kalau mau sedikit beda anda bisa menggunakan bahan yang sama seperti kaos polo tersebut dengan menambahkan kain keras di dalamnya.
  9. Tape merupakan semacam pita yang dijahit secara horisontal pada bagian dalam polo shirt tepatnya di bawah kerah. Fungsi utama dari pita ini adalah untuk menahan kerah kaos polo agar tidak bergeser dan tetap pada posisinya.
  10. Placket merupakan bagian polo shirt yang terletak di bagian depan. Bentuknya memanjang secara vertikal dan dapat difungsikan sebagai patokan untuk penempatan kancing serta lubang kancing pada polo shirt.
  11. Cuffs atau manset merupakan bahan yang terdapat pada bagian ujung lengan polo. Manset yang dipasangkan pada polo shirt umumnya dibuat dari rajutan dengan bahan elastis agar bisa meregang atau tampak body fit.
  12. Side seam merupakan istilah yang biasa digunakan untuk menyebutkan model jahitan samping polo shirt (jahitan yang menghubungkan bagian depan dan bagian belakang polo shirt).
  13. Side vent merupakan lubang ventilasi pada bagian samping yang biasa dibuat untuk sirkulasi udara. Beberapa merk polo shirt yang sengaja didesain untuk para atlet biasanya dilengkapi side vent ini.
  14. Extended tail merupakan bagian belakang polo shirt yang dibuat lebih panjang dari bagian depannya. Bagian ini dibuat untuk tujuan agar polo shirt tidak keluar ketika menggunakan gaya tucked in.
  15. Hem terletak di bagian bawah dalam polo shirt. Hem ini biasanya dibuat dengan menggunakan dua jahitan rantai yang saling mengunci. Fungsi utamanya adalah untuk memperkuat bagian bawah polo sekaligus memberikan efek finishing yang lebih rapi.
  16. Kaos polo sangat nyaman digunakan karena bahan yang dipakai untuk membuatnya kebanyakan sangatlah ringan. Meski pada saat pertama kali diproduksi kaos polo dirajut menggunakan bahan wol namun setelahnya ada juga yang dibuat dari bahan lain. Kalau kaos polo yang berkembang saat ini kebanyakan dibuat dari kain lacoste.
[caption id="attachment_24391" align="aligncenter" width="567"]Jual Kaos Polo Pria Harga Murah Jual Kaos Polo Pria Harga Murah[/caption]

Bahan Kaos Polo

Kain lacoste yang diciptakan sebagai bahan dasar kaos polo sendiri secara garis besar dapat diklasifikasikan ke dalam tiga macam varian. Bahan lacoste yang dimaksud diantaranya berupa kain lacoste pique, kain lacoste PE dan kain lacoste CVC yang memiliki keistimewaan tersendiri.

Jika anda yang ingin membuat kaos polo dari bahan lacoste pique anda bisa memilih salah satu bahan kain berikut:
• Kain Kaos Lacos Pique Putih
• Kain Kaos Lacos Pique Warna Muda
• Kain Kaos Lacos Pique Warna Sedang
• Kain Kaos Lacos Pique Warna Tua

Bahan Kaos Polo Lacoste Cotton CVC

Lacoste cotton CVC merupakan jenis bahan kaos yang dibuat dari campuran cotton yang memiliki daya serap air tinggi dan polyester yang sangat kuat, sehingga campuran keduanya dapat menghasilkan sifat yang sangat bagus yaitu memilki daya serap yang tinggi serta kekuatan yang tinggi pula.

Beberapa ciri paling khas dari bahan kain lacoste CVC yang biasa digunakan untuk kaos polo antara lain:

  • Kain lacoste CVC memiliki tingkat susut pola (shrinkage) yang lebih kecil dari bahan cotton.
  • Karakteristik bahannya cenderung lembut dan halus sehingga akan terasa nyaman saat dikenakan.
  • Kain ini memiliki daya serap keringat yang cukup baik.
  • Bagus untuk membuat kaos polo.
  • Sebanding dengan kualitas bahannya, kain lacoste CVC ini memang sedikit lebih mahal dari kain lacoste PE (Polyester).

Jika anda yang ingin membuat kaos polo dari bahan lacoste CVC anda bisa memilih salah satu bahan kain berikut:

  • Kain Kaos Lacos CVC Putih
  • Kain Kaos Lacos CVC Warna Muda
  • Kain Kaos Lacos CVC Warna Sedang
  • Kain Kaos Lacos CVC Warna Tua

Bahan Kaos Polo Lacoste PE (Polyester)

Lacoste PE ini termasuk kedalam jenis bahan kain yang mengandung campuran polyester, karena memang bahan dasar pembuatannya adalah benang polyester. Tesktur dan pori-pori dari kain lacoste PE cenderung lebih besar jika di bandingkan dengan lacoste cotton pique dan lacoste cotton CVC.

Beberapa ciri paling khas dari bahan kain lacoste PE yang biasa digunakan untuk kaos polo antara lain:

  • Kain lacoste PE umumnya memiliki tesktur dan pori-pori yang cenderung lebih besar jika di bandingkan dengan lacoste cotton pique dan lacoste cotton CVC.
  • Bahan kain lacoste PE terbilang cukup bagus untuk digunakan sebagai bahan pembuatan kaos polo dengan tujuan promosi atau pemesanan massal.
  • Kain lacoste PE cenderung tipis dan kurang menyerap keringat.
  • Karena mengandung polyester, kain lacoste PE sebenarnya memiliki keunggulan tersendiri yaitu tidak mudah menyusut.
  • Dari segi harganya kain lacoste PE ini umumnya juga relatif terjangkau dan lebih murah bila dibandingkan dengan kain lacoste cotton pique ataupun lacoste cotton CVC.

Jika anda yang ingin membuat kaos polo dari bahan lacoste PE anda bisa memilih salah satu bahan kain berikut:

  • Kain Kaos Lacos PE Warna Muda
  • Kain Kaos Lacos PE Warna Sedang
  • Kain Kaos Lacos PE Warna Tua

Kaos polo kebanyakan dijual dengan harga yang relatif murah. Meski beberapa distro ada yang menjual kaos polo dengan harga yang dedikit mahal tapi hampir seluruh produk kaos polos umumnya masih bisa dijangkau.

Kaos polo mempunyai kesan lebih rapi dan trendy sehingga dapat digunakan dalam berbagai acara perusahaan, event dinas maupun keperluan lain seperti promosi. Dalam hal ini kaos polo bisa disebut juga sebagai identitas kelompok.

Khusus di Indonesia sendiri kaos polo biasa dijadikan sebagai outfit andalan saat kuliah. Asalkan kaos yang anda pakai memiliki kerah beberapa dosen biasanya tidak akan mempermasalahkan mahasiswanya mengenakan kaos.

Kaos polo juga bisa dijadikan sebagai oleh-oleh ketika pulang dari liburan. Supaya lebih berkesan anda bisa memilih kaos polo yang di bordir dengan gambar atau tulisan khas daerah tertentu dimana anda membeli kaos polo tersebut.

Bordir Kaos Polo

Pilihan bordir yang dapat diaplikasikan pada polo shirt sendiri tersedia dalam dua macam varian, pertama dalam bentuk bordir manual dan yang kedua yaitu berupa bordir komputer.

  • Bordir manual merupakan jenis bordir yang secara keseluruhan dikerjakan dengan mesin bordir manual (seperti mesin jahit). Teknik bordir ini biasa digunakan untuk pesanan polo shirt dalam jumlah sedikit.
  • Bordir komputer termasuk kedalam jenis bordir otomatis yang diproses dengan meggunakan komputer. Teknik bordir ini biasa digunakan untuk pesanan polo shirt dalan jumlah banyak.

Cara Merawat Kaos Polo

Baik itu kaos polo yang dibuat dari bahan lacoste cotton pique, lacoste cotton CVC maupun lacoste PE, secara umum semua sangat cocok digunakan oleh pria dan wanita untuk kegiatan casual maupun formal. Supaya kaos polo yang anda miliki tetap awet perhatikan cara perawatannya juga ya.

Untuk menjaga keawetan dari kaos polo anda bisa menerapkan beberapa tips berikut.

  1. Sebelum melakukan pencucian pisahkan dulu kaos polo yang terlihat sangat kotor dengan yang kurang kotor, supaya kotorannya tidak berpindah dari kaos satu ke kaos yang lainnya.
  2. Untuk mencegah terjadinya pencampuran warna pisahkan pula kaos polo yang berwarna lembut dengan pakaian lain yang berwarna kuat seperti hitam, merah, maupun biru.
  3. Saat mencuci kaos polo usahakan untuk tidak merendamnya terlalu lama dalam air dan deterjen. Sebisa mungkin hindari mencuci kaos polo dengan detergen yang mengandung pemutih.
  4. Kucek dan peras kaos polo seperlunya dalam artian jangan terlalu kuat supaya pori-porinya tidak menjadi rusak kemudian bilas. Jangan menyikat kaos polo yang mayoritas berbahan cotton pique atau lacoste supaya tekstur kainnya tidak rusak.
  5. Selesai di cuci jemur kaos polo dengan posisi bagian dalam kaos menghadap ke luar dan bagian luar kaos berada di dalam, supaya warna kaos polo kesayangan anda tidak memudar.
  6. Jika anda tidak ingin membuat bagian kerah kaos polo berubah bentuk akibat menahan beban air yang berat sebaiknya hindari menggantung kaos polo dengan hanger. Cukup disampirkan saja di atas kawat jemuran lalu biarkan hingga kering.
  7. Supaya kaos polo yang anda miliki tetap awet anda juga bisa menyetrika kaos polo yang sudah selesai dicuci bersih dan dikeringkan. Setelah itu anda bisa langsung menyimpan kaos polo kesayangan anda pada tempat yang kering dan tidak lembab.

Nah itu dia pembahasan singkat mengenai asal mula kaos polo serta keunggulan dari kaos polo yang dapat kami bagikan untuk anda. Kalau sahabat Fitinline ingin mendapatkan bahan kain kaos berkualitas dengan harga murah untuk membuat kaos polo, anda bisa melihat-lihat dulu katalog kain kami.

Katalog Produk Kaos Polo Yang di Jual

Berikut contoh produk kaos polo yang di jual di Solo Kaos, Anda dapat memilih produk kaos polo pria/wanita di sini;

 

Penting untuk anda ketahui, bahwa setiap kain yang dihasilkan oleh pabrik bahan kaos bisa jadi memiliki kualitas produk yang berbeda satu sama lain. Bisa karena perbedaan kualitas bahan baku yang digunakan, perbedaan proses produksi dan quality control, serta perbedaan proses washing serta finishingnya.

Jadi jangan heran ya kalau saat anda membeli satu jenis kain yang sama, di tempat yang sama tapi dalam kurun waktu yang berbeda ternyata kualitas produknya tidak sama persis dengan kain yang pertama kali anda dapatkan.

Jenis Bahan Kain Kaos, Kain-kain yang kami jelaskan di bawah ini, umumnya digunakan untuk kaos tipe T-shirt (kaos oblong), Untuk kaos tipe polo shirt/ Berkerah biasanya digunakan kain rajutan cotton pique / lacoste. Untuk jenis jaket (jaket, jumper, cardigan, ataupun hoodie) biasanya digunakan bahan fleece. Jika anda mengutamakan kenyamanan ketika pemakaian utamakan memilih bahan yang asli 100% katun.

Konveksi Solo (Solo Kaos)
Dengan berbekal keyakinan dan keuletan usaha yang bergerak di bidang Konveksi ini, kami lebih memfokuskan diri untuk menjadi penyedia Konveksi jasa pencetakan pakaian.

Produk-produk Solo Kaos antara lain Kaos PolosKaos DistroKaos KerjaKaos PriaKaos WanitaKaos AnakKaos RemajaKaos Team OlahragaKaos EventKaos Study TourKaos PartaiKaos KampanyeKaos OrganisasiKaos OblongBaju Seragam KerjaKemejaJaketBaju Seragam KantorKaos PromosiBaju SeragamKaos Olah RagaKaos Polo ShirtTraining SpakJas AlmamaterWearpackJaket FormalRompiPakaian Dinas HarianPakaian Dinas LapanganCelana KerjaTas, dan Aneka Souvenir Promosi, dll.

Kami memberikan kualitas produk yang terbaik dengan mengandalkan ketepatan waktu dan pelayanan yang optimal. berapapun jumlah produk pesanan kaos promosi & kaos seragam kerja Anda pasti kita mampu untuk memenuhinya.

1. KATUN (combed 20s, 24s, 30s) – Bahan Kaos Cotton Combed
Bahan katun combed terbuat murni 100% dari serat kapas alami. Bahan combed berkarakteristik memiliki tekstur yang halus, dingin, nyaman, dan menyerap keringat, sehingga sangat nyaman dan cocok dipakai di Negara tropis seperti Indonesia.

Kain Combed memiliki serat benang yang lebih halus dan rata sehingga penampilannya akan menjadi lebih halus , rata dan rapih. Ada beberapa jenis kain combed yang ada di pasaran.

Hal ini dibedakan berdasarkan jenis benang yang digunakan serta setting gramasinya (gr/m2). Kami menyediakan 3 varian combed, Ada combed 20s, 24s, 30s. hal yang membedakan adalah ketebalan kain combed.

Kain 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan combed 30s memiliki ketebalan yang paling tipis.

Kain Combed 20s merupakan kain yang paling banyak dipakai dan menjadi favorit kaos distro karena selain kenyamanan ketika digunakan, harganya juga tidak mahal.

2. CARDET (20s, 30s) – Bahan Kaos Cotton Carded
Dibandingkan dengan kain combed , kain cotton cardet memiliki serat benang yang kurang halus.

Kain cardet merupakan kain KW1 nya kain combed sehingga Hasil rajutan dan penampilan bahan kurang halus dan kurang rata. karena harganya relatif lebih murah dibandingkan cotton combed, bahan cotton cardet sering digunakan untuk kaos-kaos dengan target pasar kelas menengah, misalnya untuk kaos pabrik, seragam buruh, dan juga kaos oblong olahraga.

3. POLYESTER dan PE – Bahan Kaos Polyester
Polyester sesuai namanya, merupakan bahan serat sintetis yang terbuat dari bahan ester (dalam hal ini hasil sampingan minyak buni dan dibuat bahan berupa serat fiberpoly).

Dibandingkan katun, kain jenis ini lebih tipis, agak kasar, dan tidak bisa menyerap keringat sehingga sangat panas ketika dipakai.
 
4. TC (TETERON COTTON) – Bahan Kaos TC
seiring dengan kemajuan teknologi, terpengaruh juga teknologi pengolahan bahan kain. Banyak bahan kain hasil dari penggabungan katun dan Polyester, salah satunya adalah TC.

Jenis bahan ini merupakan campuran dari 35% cotton combed dan 65% polyester.

TC ini seperti PE, terasas panas ketika memakainya karena kurang bisa menyerap keringat.

Namun kelebihannya bahan ini lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai.

5. VISCOSE – Bahan Kaos Viscose
Viscose biasa juga disebut rayon. Sebuah bahan serat sintesa celulosa organic (buatan manusia) yang biasa digunakan sebagai bahan kain. Teksturnya memiliki kesamaan dengan tekstur kapas.

Viscose biasanya digunakan untuk menambahkan kenyamanan pada serat sintesis dan juga menambah kecerahan warna.

Serat Viscose mempunyai tahanan kelembaban yang lebih tinggi, kecemerlangan warna yang lebih baik dan lebih lembut dibanding kapas.

Namun kain ini terkesan mewah, sehingga harganya mahal dan jarang tersedia di pasaran.

6. CVC ( COTTON VISCOSE) – Bahan Kain Kaos CVC
Jenis bahankaos ini adalah campuran dari 55% Cotton Combed dan 45% Viscose.

Kelebihan dari bahan ini adalah tingkat shrinkage-nya (susut pola) lebih kecil dari bahan Cotton. Jenis bahan ini juga bersifat menyerap keringat.

7. HYGET – Bahan Kaos Hyget
Jenis bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Namun bahan ini, bisa dibilang kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos.

Biasanya pembuatan kaos dengan bahan ini dilakukan jika ingin membuat kaos dengan jumlah massal tetapi dana yang tersedia tidak terlalu banyak. Bahan ini banyak digunakan untuk keperluan kampanye partai.

Demikianlah artikel yang bisa kami shere dari “Kaos Solo/Solo Kaos" share mengenai Jenis-jenis Bahan Kain Kaos Semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua.

 

Jual Kaos Polo Pria/Wanita

Melayanai penjualan kaos polo di wilayah seluruh Indonesia meliputi:

Jual Kaos Polo di Propinsi Jawa Tengah

Jual kaos polo pria wanita untuk wilayah Kabupaten/kota di JAwa Tengah  yang mempunyai luas wilayah terbesar di Provinsi Jawa Tengah adalah Kabupaten Cilacap dengan luas wilayah sebesar 2.124,47 km2, diikuti oleh Kabupaten Grobogan dengan luas wilayah sebesar 3.530,65 km2, dan kemudian oleh Kabupaten Brebes dengan luas wilayah sebesar 1.902,37 km2.

Ibu kota Provinsi Jawa Tengah adalah Kota Semarang.

Berikut adalah daftar 35 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Tengah yang diurutkan secara alfabetis, lengkap dengan kode wilayah menurut Peraturan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, nama ibu kota kabupaten dan luas wilayah dari masing-masing kabupaten/kota tersebut.

 

Jual Kaos Polo Pria/Wanita di Provinsi DI Yogyakarta

Jual kaos polo pria wanita untuk wilayah Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta memiliki 5 kabupaten/kota yang terdiri dari 4 kabupaten dan 1 kota, dengan luas wilayah sebesar 3.133,15 km2.

Kabupaten/kota yang mempunyai luas wilayah terbesar di Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta adalah Kabupaten Gunung Kidul dengan luas wilayah sebesar 1.431,42 km2, diikuti oleh Kabupaten Kulon Progo dengan luas wilayah sebesar 586,28 km2, dan kemudian oleh Kabupaten Sleman dengan luas wilayah sebesar 574,82 km2.

Ibu kota Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta adalah Kota Yogyakarta.

Berikut adalah daftar 5 kabupaten/kota di Provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta yang diurutkan secara alfabetis, lengkap dengan kode wilayah menurut Peraturan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, nama ibu kota kabupaten dan luas wilayah dari masing-masing kabupaten/kota tersebut.

 

Jual Kaos Polo Pria/Wanita di Wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Timur

Penjualan kaos polo pria/wanita di Provinsi Jawa Timur memiliki 38 kabupaten/kota yang terdiri dari 29 kabupaten dan 9 kota, dengan luas wilayah sebesar 47.803,49 km2.

Area pemasaran kaos polo untuk wilayah Jawa Timur meliputi Kabupaten/kota yang mempunyai luas wilayah terbesar di Provinsi Jawa Timur adalah Kabupaten Banyuwangi dengan luas wilayah sebesar 5.782,40 km2, diikuti oleh Kabupaten Malang dengan luas wilayah sebesar 3.530,65 km2, dan kemudian oleh Kabupaten Jember dengan luas wilayah sebesar 3.092,34 km2.

Berikut adalah daftar 38 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Timur yang menjadi area pemasaran penjualan kaos polo dari konveksi kaos polo Solo Kaos diurutkan secara alfabetis, lengkap dengan kode wilayah menurut Peraturan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, nama ibu kota kabupaten dan luas wilayah dari masing-masing kabupaten/kota tersebut.

 

Jual Kaos Polo Pria/Wanita di Wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Barat

Solo kaos jual kaos polo untuk pria dan wanita di wilayah Provinsi Jawa Barat memiliki 27 kabupaten/kota yang terdiri dari 18 kabupaten dan 9 kota, dengan luas wilayah sebesar 35.377,76 km2.

Kabupaten/kota yang mempunyai luas wilayah terbesar di Provinsi Jawa Barat adalah Kabupaten Sukabumi dengan luas wilayah sebesar 4.145,70 km2, diikuti oleh Kabupaten Cianjur dengan luas wilayah sebesar 3.840,16 km2, dan kemudian oleh Kabupaten Garut dengan luas wilayah sebesar 3.074,07 km2.

Berikut adalah daftar 27 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat, lengkap dengan kode wilayah menurut Peraturan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, nama ibu kota kabupaten dan luas wilayah dari masing-masing kabupaten/kota tersebut.

 

Jual Kaos Polo Pria/Wanita di Wilayah Kabupaten/Kota di Provinsi DKI Jakarta

Lokasi penjalan kaos polo pria/wanita harga murah untuk Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta memiliki 6 kabupaten/kota yang terdiri dari 1 kabupaten administrasi dan 5 kota administrasi, dengan luas wilayah sebesar 664,01 km2.

Solo Kaos dalam pemasaran kaos polo meliputi kabupaten/kota di Jakarta yang mempunyai luas wilayah terbesar di Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta adalah Kota Administrasi Jakarta Timur dengan luas wilayah sebesar 182,70 km2, diikuti oleh Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan luas wilayah sebesar 154,32 km2, dan kemudian oleh Kota Administrasi Jakarta Utara dengan luas wilayah sebesar 139,99 km2.

Berikut adalah daftar 6 kabupaten/kota di Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta, lengkap dengan kode wilayah menurut Peraturan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, nama ibu kota kabupaten dan luas wilayah dari masing-masing kabupaten/kota tersebut.

 

 

Kami juga menjual kaos polo di provinsi lainnya:

Dapatkan kaos polo pria/wanita Solo Kaos pabrik garment kaos polo terbai di Indonesia untuk propinsi: Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DI Yogyakarta, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau, Lampung, Maluku, Maluku Utara, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Papua, Papua Barat, Riau, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Sumatera Utara.

 

Pencarian Konveksi Kaos Polo di Indonesia

Layanan Konveksi Kaos Polo dari Solo Kaos, jika Anda sedang mecari konveksi kaos polo / jasa pembuatan kaos polo terbaik di Indonesia dengan harga murah. Anda bisa mengetik di mesin pencarian google dengan keyword seperti di bawah ini:

 

Pencarian Harga Kaos Polo di Indonesia

Harga Kaos Polo dari Solo Kaos, jika Anda sedang mecari Harga kaos polo / jasa pembuatan kaos polo terbaik di Indonesia dengan harga murah. Anda bisa mengetik di mesin pencarian google dengan keyword seperti di bawah ini:

  1. Harga Kaos Polo Aceh,
  2. Harga Kaos Polo Bali
  3. Harga Kaos Polo Banten
  4. Harga Kaos Polo Bengkulu
  5. Harga Kaos Polo DI Yogyakarta
  6. Harga Kaos Polo DKI Jakarta
  7. Harga Kaos Polo Gorontalo
  8. Harga Kaos Polo Jambi
  9. Harga Kaos Polo Jawa Barat
  10. Harga Kaos Polo Jawa Timur
  11. Harga Kaos Polo Kalimantan Barat
  12. Harga Kaos Polo Kalimantan Selatan
  13. Harga Kaos Polo Kalimantan Tengah
  14. Harga Kaos Polo Kalimantan Timur
  15. Harga Kaos Polo Kalimantan Utara
  16. Harga Kaos Polo Kepulauan Bangka Belitung
  17. Harga Kaos Polo Kepulauan Riau
  18. Harga Kaos Polo Lampung
  19. Harga Kaos Polo Maluku, Maluku Utara
  20. Harga Kaos Polo Nusa Tenggara Barat
  21. Harga Kaos Polo Nusa Tenggara Timur
  22. Harga Kaos Polo Papua
  23. Harga Kaos Polo Papua Barat
  24. Harga Kaos Polo Riau
  25. Harga Kaos Polo Sulawesi Barat
  26. Harga Kaos Polo Sulawesi Selatan
  27. Harga Kaos Polo Sulawesi Tengah
  28. Harga Kaos Polo Sulawesi Tenggara
  29. Harga Kaos Polo Sulawesi Utara
  30. Harga Kaos Polo Sumatera Barat
  31. Harga Kaos Polo Sumatera Selatan
  32. Harga Kaos Polo Sumatera Utara

Kaos Polo Solo Populer di Solo/Surakarta

Kaos Polo Solo Kaos – Grosir kaos polo solo harga murah hanya di konveksi kaos polo Solo Kaos. Kami menjual kaos polo di Solo secara grosir terlaris. Beli grosir kaos polo Solo dengan bahan berkualitas, bayar grosir kaos Solo mudah, proses pemesanan pembelian secara grosir kaos polo di Solo/Surakarta cepat.

Jual Beli Grosir Kaos Polo di Solo/Surakarta

Tersedia Produk aman dan mudah di Solo, jaminan uang kembali 100% di koveksi kaos polo SOLO KAOS.

Diskripsi Kaos Polo Solo

Kaos polo polos bahan lacost pe. nyaman dan tidak panas pas di pakai Tersedia 22 warna pillihan untuk komunitas kami juga menerima bordiran bisa sataun ataupun banyak melayani pembelian grosiran/partai besar minimal pembelian 2 pcs, bisa beda warna dan ukuran

Informasi Grosir Kaos Polo Solo

Berat Kaos Polo: 1 kg bisa untuk 3-4 baju Ukuran Kaos Polo: S.M.L dan XL

  • Size S : lebar 44 cm,panjang 60 cm
  • Size M : lebar 48 cm, panjang 64 cm
  • Size L : Lebar 50 cm, panjang 66 cm
  • Size XL : Lebar 52 cm, panjang 68 cm

Sebelum order di teliti lagi ukurannya biar engga kekecilan ataupun kebesaran sebelum order sebaiknya di tanyakan dulu ketersedian stocknya.

Konveksi Kemeja Kerja Solo Populer
KAOS POLO SOLO

Harga Grosir Kaos Polo Solo

WARNA DAN UKURAN CANTUMKAN DI KOLOM KETERANGAN/CHAT KAOS SAYA BEDA SAMA YG HARGA 25 RIBU DI LAPAK SEBELAH, BAHAN SAYA JAMIN TEBAL DAN TIDAK LUNTUR

  • Polo Shirt Polos/ Kaos Kerah Polos Model Cowok Cewek (Unisex).
  • Bisa Pesen Satuan/Ratusan.
  • Bahan Lacost PE double knit ( bukan polyester yang panas)– Kerah bahan katun, nyaman dan menyerap keringat.
  • Tebal, tidak luntur, tidak tembus/menerawang.

Size Grosir Kaos Polo Solo Ukuran M, L Dan XL

  • Ukuran M : 65 cm x 50 cm (Panjang x Lebar)
  • Ukuran L : 68 cm x 52 cm (Panjang x Lebar)
  • Ukuran XL : 72 cm x 54 cm (Panjang x Lebar)
  • XXL beda harga, silahkan cek daftar produk saya untuk pembelian produk ukuran XXL atau tanya via chat jika tidak ketemu

Berat Pengiraman Kaos Polo Solo: ( 1 Kg Bisa 3 – 4 Baju )

Daftar Warna Grosir Kaos Polo Solo:

  • GROSIR KAOS POLO WARNA ABU MUDA
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  ABU TUA
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  BIRU BENHUR
  • GROSIR KAOS POLO WARNA BIRU DONKER
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  BIRU MUDA
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  BIRU TURKIS
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  COKLAT
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  HIJAU FUJI
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  HIJAU PUPUS
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  HIJAU TOSCA
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  HITAM
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  KUNING EMAS
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  KUNING KENARI
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  MERAH BATA
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  MERAH CABE/TERANG
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  MERAH MARUN
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  ORANGE
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  PINK FANTA
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  PINK MUDA
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  PUTIH
  • GROSIR KAOS POLO WARNA  UNGU MUDA
  • GROSIR KAOS POLO WARNA UNGU TUA

Daftar Reseller Grosir Kaos Polo Solo & Dropship Grosir Kaos Polo Solo

  1. Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  2. Malang Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  3. Surabaya Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  4. Jember Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  5. Pekanbaru Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  6. Riau Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  7. Magetan Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  8. Bali Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  9. Lampung Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  10. Pontianak Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  11. Bandung Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  12. Cibubur Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  13. Pati Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  14. Blora Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  15. Tegal Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  16. Magelang Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  17. Salatiga Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  18. Klaten Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  19. Sukoharjo Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  20. Karanganyar Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  21. Sragen Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  22. Purworejo Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  23. Sleman Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  24. Jogja Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  25. Gunung Kidul Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  26. Kediri Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  27. Aceh Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  28. Sumbawa Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  29. Ternate Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  30. Padang Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  31. Medan Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  32. Banda Aceh Reseller Grosir Kaos Polo Solo
  33. Balikpapan Reseller Grosir Kaos Polo Solo

 

Kami siap untuk membantu anda dalam membuat kaos promosi &  seragam memberikan solusi untuk mengembangkannya. Karena seragam anda, bukan sekedar pakaian biasa. Setiap perusahaan memiliki ciri khas sendiri pada seragamnya, termasuk perusahaan anda. Dan memiliki cara mereka sendiri, untuk tampil prima dengan seragam kebanggaan mereka.

Baca Juga Artikel Yang Lain:

Kami menawarkan Pembuatan desain & konsultasi gratis untuk membantu anda dalam merancang desain seragam. Serta memadukannya dengan ciri khas yang ada pada perusahaan anda. Sehingga perusahaan anda dapat tampil percaya diri dengan desain terbaru yang dikhususkan hanya untuk anda.

 

Kami menawarkan layanan pemesanan secara online, yang hadir sebagai sebuah solusi yang menjanjikan. Teknologi yang dapat menjembatani antara daerah yang terpisah jarak yang cukup jauh. Serta berperan penting dalam layanan akses kecepatan tinggi.

 

Semua keputusan dalam pemesanan kaos adalah sepenuhnya ada di tangan anda sebagai Anda

FAKTA: Harga Tidak Akan Pernah Menipu

  1. “Harga”, menentukan “Rupa”
  2. “Harga”, menentukan “Kualitas”
  3. “Harga”, menentukan “Kuantitas” dari nilai-nilai sebuah “Kejujuran”
“Kami bukanlah konveksi TERBAIK…. akan tetapi selalu ingin memberikan yang terbaik untuk klien”

 

“Kami bukan yang SEMPURNA … kami selalu ingin selalu menyempurnakan dari segi pelayanan dan produksi”

 

Solo Kaos pusat konveksi kaos di solo yang siap melayani kebutuhan anda untuk memproduksi Kaos PromosiBaju Promosi, Kaos Sablon, Kaos Digital Printing, t-Shirt Promosi, Polo Shirt dan Kemeja Promosi.yang dapat memberikan hasil produksi yang berkualitas.

KANTOR PEMESANAN KAOS:

Jl. Sutandiyo 050 Padokan RT 02/ RW04 Sawahan Ngemplak Boyolali 57375

Telp/WA: 08812941957

Website: https://solokaos.co.id Terimakasih #kaoskerah #jualkaosmurah #jualkaospolomurah #fashion #gratisongkir #fashionwanita #fashionpria #jualkaospolopolos #fashionmurah #kaospolopolos #kaospolo #poloshirt

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori dengan judul Pabrik Garment Kaos Polo Joss gandos. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://produkcreamsari.blogspot.com/2023/01/pabrik-garment-kaos-polo-joss-gandos.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Solo Desain - Senin, 09 Januari 2023

Belum ada komentar untuk "Pabrik Garment Kaos Polo Joss gandos"

Posting Komentar